Tuesday, November 11, 2014

POLA HIDUP SEHAT

Pola hidup sehat adalah pilihan yang terbaik yang bisa dilakukan untuk menjaga badan tetap sehat. Tetapi bagi mereka yang terlanjur sakit, jangan khawatir, tidak ada kata terlambat, dengan asupan nutrisi yang seimbang dan sesuai dengan yang dibutuhkan tubuh, bisa mendapatkan kembali kesehatan yang di inginkan.Di bawah ini beberapa topik pilihan yang dapat anda pelajari untuk menuju pola hidup sehat.

Tips Tetap Cantik, sehat, dan Awet Muda
Tidak banyak yang menyadari bahwa dengan menjaga badan tetap sehat maka dengan sendirinya kecantikan akan mengikuti. Kesegaran dan kebugaran tubuh yang tercermin dari badan sehat dapat menghilangkan kerutan yang di wajah dan di seluruh tubuh.
Manfaat Kolostrum untuk Kesehatan Secara Menyeluruh
Kolostrum telah digunakan oleh orang dewasa sejak lebih dari ratusan tahun yang lalu. Bahkan lebih dari 1.000 studi klinis telah menyatakan bahwa kolostrum telah terbukti aman dan efektif untuk kondisi klinis, seperti virus, alergi dan auto imun / Lupus, penyakit jantung, kanker, program penurunan berat badan, stres atletik, sindrom Usus bocor, penyembuhan luka dan memperbaiki otot dan faktor pertumbuhan.
Siapa sih yang tidak suka gorengan. Hampir setiap orang Indonesia menyukainya. Gorengan adalah makanan yang akan…
Tips Hidup Sehat : Ketawa dan Makanan Penambah Stamina
Oleh : Abas Zainudin Ketawa bagi orang timur terutama orang jawa sangat tabu bila dilakukan berlebihan. Tetapi tahukah anda…
Cara Hidup Sehat – Air Putih dan Manfaatnya bagi Kesehatan
Jika kita mengatakan air putih maka konotasi kita akan mengarah pada air yang masih belum dicampur dengan bahan tambahan…

No comments:

Post a Comment